PENGALAMAN MEMPOSTINGKAN AMALAN HIZIB SAEFI SEYCK BADAWI

 

OLEH : KANG DEMANG VIENZCHEN

asalmualikum,wr.wb

saya sungguh tak mengira dan bengong dan heran bercampur bingung, kenapa?…lagi-lagi setiap saya mempostingkan amalan berat…lagi-lagi laptop saya henk tanpa sebab yang jelas…awalnya saya tak percaya dan mengira ini hal yang wajar saja…aah sapa tau kebetulan aja ngadat kali….saya postingkan lagi kembali…lagi-lagi ngadat…duuuh gusti…kenapa lagi nih….ampun ko jadi kena bluescreen dan bad sector sih laptopku…perasaan ga deh kan masih baru..perasaan ga otak-atik sofwere atau registry windows  atau hal yang lainya…sambil termenung …aneh….tapi setiap saya buka facebook dan lakukan internetan yang bukan posting hizib ini lancar-lancar saja…kembali heranku berkecambuk…antara memikirkan rentetan kejadian yang kurang saya pahami…otak ku bekerja mulai otak logika sampe otak gaib…saya terus menyelidiki ada apa ini…ko komputerku henk terus setiap menuliskan hizib ini..sampai malam jam hampir menunjukan pukul 12 malam pun tetap sama…dan hampir 7x laptopku henk…aaah lagi-lagi otaku berpikir ini cuma kebetulan aja kali…dan lagi-lagi henk….dasar combro..sampe aku kesal sama laptop….akhirnya sms pun sya luncurkan ke ki dagoel badranaya (kebiasaan saya manggilnya eyang  hehehe)..dan menanyakan perihal begitu…beberapa menit kemudian sms terbalas….dan mengatakan :” qeqeqeqe maaf lupa…kamu kudu kirim dulu  alfatehah ke syeck badawi, lupi ngingetin qeqeqeqe…”. jiahahahhahahahah….pantesaaan saja….perasaan ada energi yang aneh….akhirnya aku putuskan untuk solat meminta supaya lancar posting dan mengirimkan alfatehah ke syeck badawi dengan maksud meminta izin dan mengharap kelancaran pada gusti allah….tanpa di sangka itu laptop lancar sediak kala…beuuuuuhhh dasar laptop…bercandanya jelek……sampe jam malam baru bisa……ampuuun duuh gusti…

ada beberapa faktor menurut analisis saya kenapa henk laptop saya:

1. mungkin kebetulan

tapi pas di cek tanpa posting hizib ini normal ko

2. rusak laptopnya

kayanya ga mungkin…windows sudah aku up to date dan ga ada masalah sampe ke hardwerenya

3. hal goib

ini mungkin penyebabnya, entah percaya atau tidak setelah saya kirim alfatihah tuuh laptop lancar ….wawlohu…hanya allah yang tau…

4. larangan di posting oleh yang goib

apa benar,…..entahlah…yang jelas saya sudah sowan minta izin jadi lancar buktinya

5. cipratan energi hizib

hmmmm…lagi-lagi saya termenung apa sedemikian hebatnya energinya…geleng-geleng kepala…decak kagum….

berarti hizib ini bisa di bilang hampir sama kaya RDR abdul mulk energinya prontal gede…..sejujurnya saya masih bingung sih…tapi bukti di depan mata saya…..hmmm…allahuakbar…..saya kembalikan kepada allah saja.

terserah sedulur mau mengaplikasikan pengalaman saya dengan nada bagaimana, saya postingkan ini sesuai dengan pengalaman ….dan terheran-heran….

wasalmualikum wr.wb

 

8 Tanggapan to “PENGALAMAN MEMPOSTINGKAN AMALAN HIZIB SAEFI SEYCK BADAWI”

  1. Aria dwi pangga Says:

    Pertamaxxxxxxxx…..

  2. tobatt sambel Says:

    tenaang kang,,,,
    ane percaya owg ….
    melihat analisa sampeyan tentunya,,,,
    wong scann_ yaa belum biso….
    hehehe

  3. km demang dikasih ilmunya dong, kalau di fb saya pake nama adank salam rahayu

  4. wisnu setiawan Says:

    nyimak KM.Demang……

  5. Kalau ini bacaan apa ya? inna quwwatalloh inna quwwata

  6. ki,blehkh saya mndaptkn ijazah amln ini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: